#1Day1Ayat : Iklan Komersil Yahud

Saturday, July 02, 2016 0 Comments A + a -

Roy's Artwork
"Momentum tidak dapat dikejar. Momentum hadir. Begitu ia lewat ia tidak lagi sebuah momentum. Ia menjadi kenangan. Dan kenangan tidak akan membawa Anda kemana-mana. Kenangan adalah batu-batu di antara aliran sungai. Anda seharusnya menjadi arus bukan batu."
Author: Dee
 "Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?"
Baca Punya Ukhti Fira :


Aku selalu suka kenangan. Aku bersyukur bahwa kita ga perlu memory yang slotnya harus diganti setiap tahunnya karena kepenuhan. Atau dimaintance karena sudah mulai seuseud. Aku bersyukur Tuhan memberikannya secara cuma-cuma dan Ia juga yang mengurus perawatannya. Kita justru diberi keleluasaan mengupgrade kemampuan dan kualitas kenangan sesuai dengan kemauan. 

Kalau banyak orang bilang masa SMA adalah masa dimana kenangan-kenangan terindah ada, aku justru lebih memilih masa kecil sebagai momen paling indah dari semua kenangan. Usia golden age sampai kelas 6 SD adalah usia dimana kita bebas mengekspresikan apa yang kita mau. Tanpa takut diomeli atau menyesal karena salah langkah. Dan waktu itu aku juga menghabiskan waktu untuk senang-senang XD 

Membaca komik, langganan majalah bobo, menonton kartun dan anime di hari Minggu, mainin make up mama, coret-coret boneka sampai menor, kabur main sepedahan, belajar sempoa, buat ayunan kayu di rumah, berantem sama Iki sampai nangis. main permainan tradisional ; masak-masakan, bp-bpan, benteng, galaxy, kelereng, salon-salonan, dokter-dokteran, kyu-kyu, daaan banyak lagi 

Tapi diantara semuanya, ada kenangan yang paling berkesan yang sampe saat ini masih sering Aull lakuin. Haha apa cobaaaaa...

Nyanyii iklan tv! Wkwkw
Gatau kenapa kalau inget ini kocak aja.
Waktu itu aku masuk forum random diajakin Bale yang sekaligus streaming radio gitu. Ternyata isinya Otaku semua dan kita disana saling sharing cerita galau. Biasanya kalau break, Dj Kaz muterin musik-musik yang direquest sama member. Terus aku yang baru join nyeletuk pengen iklan sus bendera, karena emang itu lagu enakeun pisan. Eh ternyata Dj Kaz baca dan langsung puterin tapi kalau ga salah itu udah diremake dan lyricnya agak gimana gitu. Tapi gataulah pokoknya disitu aku ngakak banget. Hahahah

Dan kemarin Aulion baru aja upload video baru, dan BOOM! Moodboster banget ga kuatttttt! hahahahahah



Makasih banyak yaa pihak-pihak yang sudah membuat masa kecil jadi indah. Bahagia itu memang sederhana, asal ada iklan susu bendera ahaha


Telkom University - Ilmu Komunikasi (Broadcasting)
Scriptwriter | Journalist | Editor | Pejuang Quran, She is